Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus dan Melihat Sandi Tersimpan Di Mozilla Firefox





Hai, jumpa lagi dengan saya. Untuk kesempatan ini saya mau membagi tips cara menghapus dan melihat sandi yang tersimpan di komputer milik kita maupun milik orang lain. Mungkin dengan menyimpan sandi itu sangat berguna bagi kita, seperti lebih cepat masuk ke dalam suatu website seperti google plus, blogger, youtube, facebook, twitter, dan lain sebagainya. Namun, hal itu pun sangat beresiko jika komputer yang kita simpankan sandi sebuah akun dipinjam orang lain sehingga bisa saja orang itu melakukan hal tertentu yang tidak kita inginkan, seperti memposting hal-hal buruk seperti foto ataupun video porno di akun kita ataupun membajaknya.
Oleh karena itu, saya akan memberikan cara untuk menghapusnya. Langkah-langkah ini pun sangat mudah. Silakan ikuti cara saya.
1.      Buka aplikasi browser Mozilla Firefox kalian!
2.      Pilih pengaturan!

3.      Pada bilik kiri ada delapan menu, kita pilih “Keamanan” atau “Security”!

4.      Lalu kita klik “Sandi yang tersimpan” atau “Saved password”!

5.      Klik pada akun yang akan kita hapus!
6.      Pilih “Hapus” atau “Delete” untuk menghapus akun yang kita pilih atau kita juga bisa menghapus semua sandi akun yang tersimpan dengan menge-klik “Hapus semua” atau “Delete all”!

7.      Selamat, akhirnya kamu bisa menerapkannya!!!

Untuk tambahan, bila ingin melihat sandi yang tersimpan, kamu tinggal klik “Tampilkan sandi”. Tapi, jangan salahkan untuk melakukan hal buruk seperti meng-hack akun orang lain. Cara ini dilakukan bila kamu lupa sandi saja. Barangsiapa berbuat keburukan pasti akan mendapatkan balsannya. Ingat, Tuhan selalu melihat perbuatan kita! Cukup sekian dari saya, terima kasih dan sampia jumpa.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus dan Melihat Sandi Tersimpan Di Mozilla Firefox"